Ubuntu Black 320x240

Diposting oleh Raihan pada 09:42, 21-Okt-12  •  Komentar (1)

superscreenshot0030.jpgsuperscreenshot0031.jpgsuperscreenshot0032.jpg Sore smua.. Lama ga posting neh.. jd kangen ama blog acak-acakan ni.. Hehehe smile mrgreen Okeh2.. Udah liat SS di atas kan.. Hehe mrgreen itu sedikit tampilan dr tema postingan.. Ktanya td di group PM ada yg bilang bgus.. Jd posting aja deh nih tema... Bgi yg minat monggo di sruput mawon ing ngandhap.. Sok atuh.. semoga brmanpaat.. ubuntublack.zip

I-SMS WITH SKIN S60V3

Diposting oleh Raihan pada 08:24, 28-Jul-12  •  Komentar (21)

Assalamu'alykm wr wb..
Salam symbian Yaah s'mua mrgreen Puasa, panas lagi.. Duhh.. Okeylah, langsung aja ke topik. Bagi yg pngen tampilan Sms.nya miripChatting Di IPhone sok atuh diambil apps nya.. Hhe smile Nih ada s'dikit tampilannya.. screenshot0003.jpgscreenshot0002.jpgscreenshot0001.jpg Gmna gan.. Kamu Tertarik? Langsung aja di sruput atuhh... Nih skin.nya smile : skinisms1.zip Dan ini Apps.nya mrgreen : isms.zip

Pembersih sampah s60v3

Diposting oleh Raihan pada 13:42, 18-Jul-12  •  Komentar (10)

Assalamu'alaikm sahabat Mwb and symbian... Lama ga posting nih. Jujur aja karena E' karena kehabisan bahan postingan.. Hehe Okeh-lah langsung ajah yah ke topik pembi-jarahan... Mungkin sudah ada yg punya yah Apps. ini, tp yg b'lom punya sok atuh di pakai ajah.. Fungsinya psti udah pada tau tuh, yahhh.. Sesuai judul di atas yaitu untuk membersihkan sampah kering, sampah organik, maupun debu... [Baca selengkapnya]

Font Pencils+LOGOV5+Emoji S60v3

Diposting oleh Raihan pada 08:53, 06-Mar-12  •  Komentar (8)

ThumbnailAssalamu'alaikumm.. Selamat sore..Assalamu'alaikumm.. Selamat sore.. Salam Symbianer seluruh indonesia.. Hehe Semoha semua tetap dalam keadaan sehat wal Afiatt.. Aminn.. Lama ngak tengok Blog lg nihh.. Karena aktivitas begitu padat.. Dan always full time.. Okeeh., ngak usah banyaj cingcong lagi, postingan kali ini saya akan memberikan Font.ttf yang lucu nan menarik.. Selain lucu, font ini juga mengadopsi banyak simbol simbol yang... [Baca selengkapnya]